adiksi sama facebook

Facebook adalah situs pertemanan yang bisa bikin saya betah berlama-lama ‘ngenet’. Bayangkan dari 24 jam dalam sehari hampir seperempat dari waktu tersebut terpakai untuk bermain di facebook. Memang di kampus saya sedang demam facebook, maklum jika dikampus kami bisa internetan sampai mabok kalo di warnet lumayan menguras kocek.hehe

Saya salut dengan developer aplikasi game-gamenya (sekaligus sebel karena mereka waktu saya jadi tersita). Dua hari belakangan ini sudah ada 3 aplikasi game yang membuat saya tidak bisa melepaskan mouse dari tangan saya. Setiap hari ada ratusan macam aplikasi game yang menarik. Sampai-sampai ucapan standar ketika menyapa teman dikampus (oi…dari mana loe??) berubah (oi..ada game baru g?).

Saya sadar bahwa satu hal yang mebuat kami ketagihan, yaitu rasa gengsi apabila score kita (untuk setiap game) lebih kecil dibandingkan teman kita. Ajang kompetisi ini yang membuat kita jadi sering ke kampus. Ternyata selain menyita waktu kita, ada sisi positifnya juga. Jujur saya paling malas bila harus ke kampus hanya untuk kuliah dan menunggu dosen namun dengan adanya ‘maenan’ baru ini saya jadi lebih semangat dateng ke kampus,,ya minimal melihat pengumuman yang di tempel di jurusan.

Saya pikir ada untungnya juga saya ketagihan facebook. Asalkan ada batasnya saja. Jadi bagi yang merasa males datang ke kampus terlebih bagi mereka yang kuliahnya tinggal tugas akhir, facebook mungkin dapat menjadi penyemangat.hehehe thx facebook..

Tinggalkan komentar